Tanpa Judul


( hanya sebuah post spam.. Gak usah pkek bata big ),,
Yang tidak nyaman segera ganti ke post-post lain, karena blog ini sebagai tempat mencurahkan ide, walau gak jelas, dari pada terbuang sia-sia!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hal yang teringat, tentang sebuah kebahagiaan bagiku adalah kebersamaan, dimana sebuah canda tawa dan kesedihan menghiasi setiap detik yang berlalu dengan cepat dan semakin cepat tiap detiknya.
Aku hanya rumput kecil, dimana mudah diinjak oleh orang-orang di kala sendiri,
namun kebersamaan itulah mengokohkan, membuat diri-diri yang tak berguna menjadi Rumput-rumput kecil yang mentangguhkan jalan hingga orang-orang itu pun bisa berjalan walau hujan menerpa.

Kebersamaan! rindu kebersamaan dengan teman lama, ingin bersama dengan teman baru!
Maaf, tidak ada teman baru atau teman lama, yang ada adalah teman-teman serumputan!

Yang nantinya Kita bangun adalah taman, dimana bunga indah bermekaran, burung-burung berkicau, dan tangisan anak-anak yang bercanda, disanalah kita tumbuh, rumput! Tumbuh diantara tingginya pemikiran-pemikiran egoisme,arogansi dan idealisme.

Hidup itu indah, telalu indah karena apa yang telah diajarkannya adalah sebuah kebersamaan!
For teman-teman yang dari mata, jagalah dirimu, tetaplah menjadi rumput, rumput yang memberikan hidup bagi cacing penyubur tanah dan bakteri pengurai sampah agar bunga-bunga indah itu tetap tumbuh dan mekar di saat musim gugur tiba, atau rumput yang memberikan makan pada ternak yang mengenyangkan perut manusia, tak apalah dianggap kecil! bila tak menjadi rumput, jadilah apapun yang kau mau, asalkan tetap jadi dirimu yang rendah hati dan berguna bagi lainnya...... Salam Kocekisme!

0 Komentar