4 Pengalaman Unik Berkendara Dengan Mobil DFSK Glory 580.

Tahun 2018 adalah menjadi tahun dimana mobil tipe SUV banyak dipilih beberapa pemilik kendaraan roda empat. Selain memiliki performa yang tanggung, mobil tipe SUV memiliki desain interior dan eksterior yang mewah dan ekslusif untuk tiap mereknya. Pada  tahun 2018, mobil DFSK Glory 580 di GIIAS 2018 menjadi salah satu mobil yang paling menarik perhatian pengunjung karena mobil ini memiliki fitur yang lengkap dengan tipe mobil SUV lainnya tetapi termasuk kedalam harga SUV terbaru dengan yang terjangkau.


dfsk mobil yarif

Bagi anda yang tidak sempat mengunjungi GIIAS 2018 untuk merasakan kehebatan dari mobil DFSK Glory 580, anda bisa mengetahuinya dari kami. Informasi yang akan kami sampaikan kali ini adalah pengalaman yang akan anda dapatkan saat berkendara dengan mobil DFSK Glory 580. Tunggu apalagi, ini dia 4 pengalaman unik berkendara dengan mobil DFSK Glory 580 yang akan anda rasakan.

1. Akselerasi Mesin Yang Ciamik
Ciamiknya akselerasi dari mesin mobil DFSK Glory 580 yang dihasilkan pas. Oleh karena anda akan merasakan yang namanya berkendara dengan nyaman bersama mobil DFSK Glory 580. Apabila anda memulainya dengan kecepatan yang rendah tentunya akselerasi yang dihasilkan lumayan berat. Namun setelah ada induksi dari mesin turbonya, akselerasi mobil DFSK Glory 580 ringan. Demikian tipsnya supaya mobil DFSK Glory 580 menghasilkan akselerasi yang mantap saat berkendara, sebaiknya dimulai ketika pada kecepatan yang normal. itu dia pengalaman unik berkendara dengan mobil DFSK Glory yang pertama.

2. Suspensi Yang Diciptakan Pas
Ketika anda mengendarai mobil di jalanan tentunya anda akan mengalami yang namanya guncangan. Memang tidak selamanya anda mengalami guncangan tetapi pada beberapa jalanan yang berlubang, berbatu, dan bergelombang pasti anda akan mengalaminya. Supaya menghasilkan efek dari guncangan yang rendah anda perlu menggunakan mobil yang suspensinya bagus dan teknik berkendara yang baik. Pada mobil DSFK Glory 580 anda yang memiliki tekni berkendara yang biasa saja bisa merasakan suspensi yang baik karena dengan kecepatan yang tinggi saya guncangan yang dihasilkan masih terasa ringan. Walaupun untuk mobil jenis ini sudah bisa dikatakan pas sehingga dalam pengendalian yang aman.

3. Putaran Kemudi Yang Mudah Dikendalikan
Bagi anda yang mengemudi kendaraan beroda empat tentunya sangat memperhatikan kondisi kemudi kendaraan. Mobil DSFK Glory 580 sendiri saat dilakukan tes mengemudi dinilai memiliki putaran kemudi yang mudah dikendalikan. Artinya, putaran kemudi sangat mudah dilakukan tetapi tidak terlalu mudah dan tidak terlalu keras. Hal ini sangat menguntungkan tentunya ketika anda berkendara di jalanan yang berkelok. Oleh karena anda tidak memerlukan tenaga yang banyak ketika mengendalikan mobil keluaran Tiongkok ini.

4. Minim Getaran dan Bising Selama Berkendara
Jika anda mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi tentunya akan mengalami yang namanya getaran dan bising karena pengaruh tekanan angin dan transmisi yang dihasilkan. Namun pengalaman unik berkendara dengan mobil DFSK Glory 580 yang terakhir anda akan merasakan getaran dan suara bising yang dihasilkan justru sangat sedikit. Dengan demikian anda tidak akan mengalami gangguan pendengaran selama di dalam mobil. Selain itu pengalaman anda selama berkendara dan di dalam mobil DFSK Glory 580 akan terasa lebih nyaman. 

Demikian 4 pengalaman unik berkendara dengan mobil DFSK Glory 580 yang anda rasakan nantinya. Jadi tunggu apalagi mobil dengan harga sekitar 200 juta-an untuk versi termurahnya dan 300 juta-an untuk versi termahalnya ini bisa menjadi pilihan utama anda sebagai mobil pribadi anda. 

0 Komentar