10 Model Jaket Wanita Terbaik Ditahun 2019

Jaket kulit memang identik akan digunakan oleh pria, dengan menggunakan jaket kulit mereka akan terlihat wibawa dan juga terlihat semakin keren. Tetapi di zaman modern seperti sekarang ini bukan hal yang aneh lagi jika jaket kulit ini digunakan seorang wanita. Kualitas fashion di zaman ini sudah sangat baik dan modern termasuk didalamnya model jaket. Jaket wanita ini hadir dengan berbagai macam jenis model seperti model jaket kulit wanita, kaos, jeans, army, rajut, dan parasite. Jika saat ini kamu memerlukan jaket kulit, iLotte.com sedang ada promo hari ini sehingga bisa didapatkannya jaket kulit dengan harga yang jauh lebih murah.


Tetapi sebelum belanja ada baiknya mengetahui terlebih dahulu model jaket wanita terbaik ditahun 2019 ini. Berikut 10 model jaket wanita terbaik ditahun 2019 diantaranya yaitu :

1. Jaket Kulit Wanita Korea

Banyak wanita di zaman sekarang ini memfavoritkan jaket kulit Korea dan ini memang menjadi salah satu fashion yang banyak digemari masyarakat Indonesia terlebih para wanita.Ada banyak faktor yang menyebabkan para wanita tersebut menyukai jaket ini, salah satu faktornya adalah mereka penggemar drama Korea.Jaket Korea ini pada umumnya terlihat lebih imut dan unik.Adanya beberapa model jaket panjang wanita yang memiliki bahan jaket tebal yang cocok digunakan pada saat musim dingin datan

2. Jaket Army Wanita

Ciri khas kemiliteran atau army tidak hanya digunakan oleh mereka para anggota prajurit militer saja, karena sekarang ciri khas tersebut menjadi motif pada model jaket wanita.Jaket army wanita ini sangat cocok digunakan oleh para wanita yang memiliki selera fashion yang dinamis.Model jaket ala militer ini memiliki corak dominan berwarna hijau dan krem, ada yang polos dan juga ada yang memiliki motif garis khas militer.Jaket ini bisa dipadukan dengan celana panjang ataupun celana pendek.Sangat cocok digunakan pada saat acara casual outdoor.

3. Jaket Parka Wanita

Ada banyak fungsi dari model jaket Parka wanita ini, dan salah satu fungsinya adalah bisa melindungi badan dari cuaca dingin ataupun panas sekalipun supaya tubuh terlindung dari panas sinar matahari yang menyengat.Jaket ini tidak hanya berfungsi untuk melindungi badan saja tetapi juga dapat digunakan untuk fashion.Terlebih lagi dengan menggunakan jaket parka ini maka akan membuat penampilanmu semakin kekinian dan terkesan lebih stylish. Selain itu juga dengan menggunakan jaket ini dapat meningkatkan kepercayaan diri.Sekarang ini banyaknya anak muda yang menggunakan jaket parka dengan alasan ingin memiliki tampilan yang terkesan modis.

4. Jaket Bomber Wanita

Jika kamu seorang wanita yang suka berpergian jauh maka pastinya pada saat akan melakukan perjalanan akan menggunakan berbagai perlengkapan mulai dari masker untuk penutup, sarung tangan, dan juga jaket. Sekarang ini trend jaket bomber semakin digemari secara meluas ditengah masyarakat.Yang menggemarinya tidak hanya kalangan anak muda saja tetapi juga orang dewasa. Terlebih lagi para wanita ini sebelum mereka melakukan perjalanan jauh akan sangat memperhatikan perlengkapan dan penampilannya.

5. Jaket Jeans Wanita

Memang tidak akan pernah ada matinya pada saat kita membahas tentang mode jaket jeans wanita. Model jaket jeans ini didalam perjalanannya didalam beberapa dekade tidak mengalami banyak perubahan. Model awal dari jaket jeans ini adalah Levi’s yang diberi nama tipe I, II, dan III. Untuk type yang terakhir yaitu tipe III disebut juga sebagai trucker jacket yang merupakan model jaket jeans yang paling banyak ditemukan.Kemudian jaket trucker ini menjadi model dasar dari kebanyakan jaket jeans yang beredar sekarang ini.



6. Jaket Rajut Wanita

Salah satu bahan yang digunakan didalam pembuatan jaket ataupun baju adalah rajut.Sekarang sudah banyaknya jaket yang terbuat dari bahan rajut ini hadir dipasaran. Rajut merupakan sebuah proses pembuatan dari benang hingga menjadi kain. Memang jaket rajut ini terbuat dari bahan rajut dan pastinya akan digunakannya bahan benang yang lebih besar daripada ukuran benang yang lainnya sehingga akan dihasilkannya bahan yang lebih kasar jika dibandingkan dengan bahan yang lainnya.

7. Jaket Wanita Korea

Pada saat bermunculannya demam drama Korea dan artis Korea dari boyband dan girlband. Rupanya hal ini memberikan efek pada model busana yang sekarang ini sedang berkembang seperti model blazer ala Korea yang panjang dan menarik untuk para wanita. Sekarang ini dapat ditemukannya model jaket wanita Korea dengan berbagai aneka model dan varian yang bermacam macam. Jika dilihat dari sisi bentuk dan warnanya, maka biasanya model jaket ini sangat cocok jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi sehingga akan membuat tubuh yang menggunakannya terlihat langsing.

8. Jaket Parasit

Jaket parasite akan sangat cocok digunakan pada saat akan berkendara motor. Hal tersebut dikarenakan jaket parasit tersebut merupakan bahan yang dapat menghangatkan badan dan tidak akan tertembus oleh angin. Memang jaket ini terbuat dari bahan parasut tetapi pada saat digunakan akan dapat memberikan kehangatan. Pasalnya didalam pembuatan jaket parasut ini dilapisi dengan jenis kain sehingga pada saat digunakan akan membuat tubuh terasa hangat. Dan bahkan jaket ini diluar negeri bisa digunakan pada saat musim dingin ataupun salju.

9. Jaket Long Coat

Jaket Long Coat ini paling cocok digunakan pada saat datangnya musim dingin, dan diluar negeri biasanya jaket ini akan digunakan pada saat musim salju. Jadi jaket ini harus disiapkan pada saat kamu ada rencana ingin mengunjungi negara dengan intensitas musim dingin atau salju.Tips didalam pemilihan model jaket ini adalah sebaiknya memilih jaket dengan corak warna yang cerah misalnya saja merah. Hal ini bertujuan supaya akan terpancarkannya efek ceria dan juga segar bagi yang menggunakannya.

10. Jaket Kulit Wanita

Yang sedang trend sekarang juga adalah model jaket wanita yang terbuat dari bahan dasar hewan.Jaket kulit wanita ini hadir dengan berbagai macam model dan ragam, terlebih diera modern seperti sekarang ini perkembangan model jaket ini sangatlah pesat.Ini terbukti dari tidak sedikitnya para desainer handal yang berlomba lomba untuk memberikan hasil karya terbaiknya.Pastinya mereka menciptakan produk bermutu yang lebih unggul dan bagus.Sekarang model jaket wanita tidak hanya panjang dengan model rit atau kancing saja, karena sekarang model jaket wanita ini sudah jauh lebih kekinian dan pastinya lebih modern.

Dari kesepuluh jaket wanita terbaik diatas, mana yang menjadi favoritmu? Model jaket manapun yang kamu pilih pastikan membelinya hanya di iLotte.com, kamu bisa mendapatkan jaket dengan harga yang jauh lebih murah berkat adanya promo hari ini disana.

0 Komentar