Rekomendasi Jaket Online Shop untuk Pria agar Tambah Gentlemen

Banyak orang yang mengatakan bahwa fashin pria sangatlah terbatas. Tidak seperti halnya wanita yang memiliki beragam model dan juga warna pria, memang harus kerja keras dan juga ekstra untuk memberikan penampilan yang maksimal dan tetap keren. Namun sesuai dengan kodratnya sebagai pria, fashion yang macho dan juga gentlemen memang sulit didapat.
Tetapi berbicara soal fashion maka salah satu fashion yang banyak digunakan ataupun diandalkan oleh pria adalah jaket. Karena dengan menggunakan jaket pria akan terlihat lebih maskulin namun juga fashionnya tetap nyaman serta dapat melindungi tubuh dari udara yang cukup panas ataupun dingin. Namun banyak orang yang merasa bingung, Bagaimana cara para pria tersebut dapat meningkatkan level kegantengan yang dimiliki hanya dengan menggunakan jaket. Nah berikut ini beberapa tips dan trik bagi Anda yang bingung memilih jaket di online shop yang tepat untuk sehari-hari atau ketika pergi dengan teman.

1. Jaket Vest
Jaket pertama yang bisa anda gunakan adalah berbahan parasut. Dengan bentuk Vest atau bentuk buntung. Di mana jaket ini seringkali dikombinasikan dengan atasan berlengan panjang ataupun kemeja dengan lengan panjang. Umumnya jika vest ini memiliki bahan yang cukup tebal untuk melindungi bagian dada, seperti halnya rompi peluru dan juga hoodie. Anda akan tampil saat maksimal dan juga keren dengan menggunakan jaket ini.

2. Jaket Parasut
Bagi para pria yang ingin terlihat muda dan juga trendy, maka jaket parasut berwarna menyala cocok untuk Anda yang ingin tampil berbeda. Umumnya jaket yang menyala sendiri tidak aneh karena menggunakan warna-warna yang cukup bisa diterima oleh para pria seperti biru muda, kuning, orange atau hijau. Warna tersebut memberikan kesan fresh namun juga muda terutama. Jika anda menggunakannya atau memadukannya dengan bahan seperti parasut jaket ini bisa digunakan untuk traveling ataupun ketika anda bersantai bersama dengan teman-teman.

yarif jaket gentlement


3. Sweater / Jumper Hoodie
Biasanya para pria tidak suka dengan fashion yang terlalu ribet ataupun terlalu rumit. Umumnya pria identik dengan penampilan yang sederhana, namun tetap keren dan juga macet tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan jaket atau sweater yang menampilkan sisi macho dan juga keren serta simple. Fashion ini juga mudah untuk digunakan jumper berhu di dengan satu kali pakai bisa menampilkan fashion yang maksimal. Untuk Anda Namun tetap tidak memperoleh cara berpakaian anda.

4. Bahan Bomber
Sepertinya kurang lengkap rasanya jika seorang pria tidak menggunakan jaket bomber. Di mana jaket ini memang menampilkan sisi maskulin dan juga keren. Seorang pria terutama jika anda memiliki postur tubuh yang tinggi ini juga menampilkan sisi macho. Sehingga Anda tidak perlu dandan heboh karena hanya dengan menggunakan jaket dan celana jeans ini, anda akan tampil dengan maksimal dan juga keren umumnya warna yang diberikan juga sangat netral dan bisa diterima oleh para pria seperti hitam, biru, hijau, merah marun, coklat dan lain sebagainya. Umumnya bagi Anda yang memiliki kulit gelap usahakan untuk memilih warna-warna yang cukup cerah sehingga penampilan tari tidak terlihat kusam ataupun jelek.

5. Bahan Kulit
Seorang pria tidak bisa dilepaskan dengan jaket kulit. Nah salah satu fashion yang banyak di favoritkan oleh banyak sekali pria di dunia maupun di Indonesia, memang menjadikan jaket kulit sebagai salah satu jaket. Pilihan utama terutama bagi anda para pemotor. Jika kulit sendiri menampilkan sisi keren dan macho, namun tetap keren dan juga tampil maksimal. Jaket kulit sendiri Memang dibagi menjadi beberapa bahan dan juga kualitas. Namun umumnya Jika anda ingin tampil kerennya juga maksimal usahakan untuk memilih bahan yang berkualitas bagus atau berkualitas premium.

0 Komentar