TIPS MEMILIH SOFA UNTUK RUANG TAMU MINIMALIS

  Guys, ruang tamu itu ibarat wajah bagi pemiliknya. Tentu yang pertama kali dilihat dari seseorang adalah wajahnya, kan? Bukan kakinya, hehe. Jadi kalau ada tamu datang, kita kudu beberes ruang tamu dong. Nah, gimana sih tips memilih sofa buat kita-kita yang punya rumah super minimalis supaya tetap nyaman dan enak dipandang? Yuk cekidot...

    Kebetulan nih, kita punya ruang tamu yang imut banget. Ukurannya cuma 2,5x2,5 meter. Awalnya sih nggak begitu kepikiran masalah sofa. Tapi sejak hamil, jadi mikir pas lahiran bakal banyak tamu dan persiapan pasca lahiran kalau misal dijahit, kan pasti sakit kalau duduk lesehan. Nah akhirnya kita pesen custom sofa minimalis. Kita milihnya warna abu-abu, disesuaikan sama karpet dan gorden yang sudah kita punya sebelumnya. 

     Supaya terlihat lebih luas, kita tempatkan sofa di sisi yang nggak deket pintu, biar nggak kelihatan sumpek gitu lho. Terus untuk ukurannya juga harus disesuaikan. Misal lebar ruang tamu 2,5 meter, jadi kita custom sofa yang lebarnya 2 meteran. Kita custom yang modelnya kayak informa. Tapi harganya bersahabat banget, alhamdulillah. Penampakannya seperti ini, guys.


    Ukurannya lumayan gede. Tapi ini itu worth it banget dengan harga Rp. 2.450.000. Warnanya juga abu soft gitu. Matching dengan warna karpet bulunya. Kita pilih warna soft biar terlihat luas walau ukuran ruang tamu kecil. Untuk meja kita beli online, meja informa. Sengaja pilih yang kecil biar nggak kelihatan penuh dan sumpek. Warna coklat gold  disesuaikan sama warna gorden.


     Untuk pemanis, cukup kasih pot bunga palsu di tengah meja. Perintilan masih belum ada. Karena dana belum ada, hehe. 
       
       Segini dulu guys tips dan trik memilih sofa untuk ruang tamu minimalis. Semoga bermanfaat.


0 Komentar