Saat hujan gerimis




"Lebih baik hujan gerimis di kampung halaman         
dari pada hujan badai di kampung orang lain,"                                                                                        
                                                                                                                                                                   
Sebuah pernyataan konyol, tersembunyi diantara bunyi katak-katak jantan yang bersuara demi menarik perhatian lawan jenisnya, 
Lama sudah rasanya jemari rindu akan sebuah aktifitas blogging, lama pula otak ini tuk berfikir sebuah imajinasi, dan lama pula mata ini terpaku diantara ribuan kata yang tak berarti sedikitpun, hanya omong kosong belaka.  2 minggu bergelut dengan UAS pertama di bangku perkuliahan, di bangku perjuangan, di bangku kesendirian, di bangku kekosongan.
hujan gerimis inilah keringat-keringat bercucuran yang kini mengalir diantara lekukan-lekukan abjad yang akan menghargai segala badai di kampung orang yang telah usai.

i'm flying in sky without burdan in my shoulder

tak akan ku sesali bentuk relief yang nantinya kan terjadi, semuanya biarkan berlalu bersama aliran air, pasti nantinya sebuah danau ataupun canyon indah kan menanti diseberang sana, dan takkan aku ambil lagi keringat yang telah aku percikkan, biarkan daun itu lebih hijau, biarkan kelinci-kelinci itu berkumpul di satu tempat, karena nantinya keindahan akan terasa diantaranya, serta akan ku biarkan keringat ini kering sedirinya, karena aku yakin mawar tak akan tumbuh sekarang, mawar akan tumbuh berkala di tepian danau itu (fatamorgana).




2 Komentar

  1. dit,

    ganti en link blog q yow..
    matur nuwun,,

    embun-madinah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ues pul..sorry bar buka blog :D

    BalasHapus