Pilihan 3 Harga Laptop Gaming Terbaik dan Berkualitas Tinggi

Laptop merupakan salah satu perangkat elektronik yang saat ini menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat milenial. Salah satu tipe laptop yang banyak dicari adalah laptop gaming beserta harga laptop gaming terbaik yang ditawarkan.

Apa itu laptop gaming? Laptop gaming merupakan salah satu tipe laptop spesifikasi tinggi yang lebih ditujukan untuk bermain game. Karena spesifikasinya yang tinggi, maka tak heran jika banyak orang yang mulai mencari laptop gaming terbaik sebelum membelinya.



Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Bagi Pecinta Game

Untuk para gamers, kebutuhan laptop tentu berbeda dengan pelajar ataupun desainer. Agar aktivitas bermain game menjadi lebih lancar, maka laptop harus memiliki dapur pacu kelas atas dengan desain bodi yang kokoh. Oleh karena itu tak heran jika harga laptop gaming terbaik lebih mahal dibanding dengan tipe laptop lainnya. Bagi Anda yang ingin mencari laptop gaming terbaik di tahun ini, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Acer Nitro 7 With Intel 9th Gen
Acer Nitro termasuk kedalam jenis laptop gaming yang sangat berkualitas dan direkomendasikan. Bagaimana tidak? Dapur pacu yang dimilikinya sudah termasuk kedalam versi terbaru yaitu i7 generasi 9. Selain itu laptop ini juga memiliki baterai yang tahan lama dan dapat bertahan hingga 7 jam sehingga sangat nyaman digunakan untuk bermain game.

Kelebihan lain yang dimilikinya juga nampak dari segi desain yang menghadirkan chassis metal ramping yang cukup tipis dan ringan karena hanya memiliki ketebalan 19,9 mm saja. Acer CoolBost yang dimilikinya juga mampu mendinginkan mesin sehingga mesin tidak cepat panas ketika digunakan untuk bermain game seharian. Harga laptop gaming terbaik yang satu ini dijual pada kisaran harga Rp.21 juta.

2. Lenovo Legion Y740
Bagi Anda yang menginginkan pengalaman bermain game terbaik, maka Lenovo Legion Y740 bisa menjadi andalannya. Untuk mendukung kinerjanya selama bermain game, laptop ini menawarkan dapur pacu berspesifikasi tinggi yaitu Intel Core i7 yang juga didukung dengan pengolah grafis NVIDIA Ge Force RTX 2060 yang akan menyajikan tampilan visual yang berkualitas.

Bobotnya juga tergolong ringan untuk sekelas laptop gaming yaitu hanya 2,2 kg saja. Tampilan layar 15,6 inchi yang dihadirkannya juga dijamin membuat Anda lebih betah berlama-lama menatap laptop untuk bermain game. Harga laptop yang ditawarkan untuk tipe yang satu ini berada pada kisaran harga Rp.28 juta.

3. Dell G7 7590
Rekomendasi laptop gaming lain yang berkualitas tinggi adalah Dell G7 7590. Laptop ini menghadirkan dapur pacu Intel Core i7-8750H yang mampu membuat kinerja laptop menjadi lebih bertenaga. Selain itu kapasitas penyimpanan yang dihadirkan juga sangat besar dengan RAM 16 hingga 32 GB serta SSD mencapai 512 GB.

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang sangat hebat, laptop ini juga menghadirkan layar IPS 15,6 inchi yang disempurnakan lagi dengan tambahan fitur anti silau dan juga pengolah grafis NVIDIA Ge Force RTX 2070. Kisaran harga jual untuk laptop yang satu ini yaitu sekitar Rp.30 jutaan.

Laptop gaming memang menawarkan harga yang sangat mahal. Oleh karena itu untuk mendapatkan laptop impian, Anda harus mempersiapkan dananya dari jauh-jauh hari. Selain itu untuk mendapatkan penawaran harga laptop gaming terbaik yang lebih rendah, Anda juga bisa mengunjungi website JD.ID. Hadirnya berbagai penawaran seperti diskon dan voucher tentu bisa digunakan untuk mendapatkan laptop impian dengan harga yang lebih terjangkau.

0 Komentar