Senangnya dapat Andromax Mifi 4G Gratis

Tepat seminggu lalu merupakan hari libur tengah pekan karena saat itu banyak orang yang disibukkan dengan kegiatan politik. Yups! Waktu itu adalah pilkada serentak dan ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh bapak Presiden.  Beberapa rekan di Surabaya menyempatkan pulang kampung agar bisa memilih calon pemimpin di daerah asalnya atau sekedar berkumpul dengan keluarganya.  Tapi, hari itu saya memiliki misi khusus yang lebih penting dari pada memilih calon pemimpin di daerah saya (mohon tidak melakukan tindakan ini tanpa keahlian khusus! hehe) yakni datang ke Galeri Smartfren gedung WTC Surabaya.

Beberapa hari sebelumnya, saya mendapatkan sms dari Smartfren perihal promo Andromax Mifi 4G. Hanya dengan datang ke galeri Smartfren menunjukkan sms tersebut lalu mengisi pulsa seratus ribu rupiah ke nomor smartfren, maka Mifi dapat dibawa pulang dengan cuma-cuma. Sebenarnya selain kedua syarat tersebut, ada beberapa perjuangan yang telah saya lakukan.  Pertama yakni sabar mengantri. Syarat ini mutlak karena bukan hanya saya yang mendapatkan sms promo tersebut, ada beberapa orang  yain lain baik dengan promo yang sama ataupun berbeda. Ada yang mendapatkan promo hp Andromax 4G baru dengan syarat menukar hp yang lama, ada yang promo diskon harga Mifi dan sebagainya.  Kala itu yang mengantri luar biasa banyak, bahkan sehari sebelumnya saya sempat datang ke Galeri untuk menanyakan kebenaran promo saja, sudah terlihat antrian yang luar biasa. Well, dengan disibukkan orang dengan pemilu, harapan awalnya bakalan sepi nih di galeri, eh ternyata sama saja!

Perjuangan kedua saya adalah mengklaim nomor smartfren yang mendapatkan sms promo.  Awalnya nomor tersebut saya dapatkan dari teman sekos saya.  Dia lelah dengan hp smartfrennya yang telah rusak dan beralih ke provider yang lain, akhirnya saya manfaatkan nomor tersebut di modem. Dalam penukaran promo ada proses pencocokan data registrasi pada nomor dengan identitas pengguna, maklumlah proses registrasi nomor biasanya diisi secara ngasal asal nomor bisa digunakan sebagaimana semestinya.  Untung saja, nomor tersebut belum pernah diregistrasikan di my.smarfren.com sehingga saya cukup meregistrasikan email saya agar bisa chat dengan Customer Service-nya, hehe, cari jalur yang bebas pulsa!  Singkat cerita saya meminta untuk registrasikan ulang dengan alasan lupa data awal dan Done! Saya bisa tidur nyenyak dan menukarkan promo esok harinya! 

Setelah dapat Andromax Mifi 4G, langsung deh tes buat main game Dota 2! Well, lebih lancar dari pada koneksi sebelumnya, ping pun bisa turun hingga dibawah 100.  Buat ngeblog pun lebih oke! Anehnya, nomor 4G ini masih bisa digunakan via modem CDMA smartfren walaupun SIM card sebelumnya telah ditukar dengan SIM card 4G. Terima kasih atas promonya. terima kasih pemilik nomor asli yang telah merelakannya, hehe.

14 Komentar